Ketua DPP PDI Perjuangan Drs. I Made Urip, M.Si. saat merayakan HUT ke-47 PDI Perjuangan usai turba maraton membuka lomba mancing mania secara serentak di Tabanan, Minggu (19/1). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – KETUA DPP PDI Perjuangan Drs. I Made Urip, M.Si. nampaknya tak bisa hanya duduk di belakang meja. Ia terus turun ke tengah masyarakat daripada duduk dan diam di kursi empuk.

Karena itu, anggota Komisi IV DPR-RI yang sudah terpilih lima periode itu terus turun ke bawah (turba) menemui masyarakat, khususnya para petani dan krama subak. Sehari sebelumnya menyerahkan bantuan paket alsintan (alat dan mesin pertanian) di Desa Songan, Kintamani, Bangli, Sabtu (18/1) senilai total Rp 1,394 miliar.

Baca juga:  Indeks Kebahagiaan Masyarakat Badung Tertinggi

Tidak pernah merasa lelah, anggota dewan yang dijuluki kaum marhaen sebagai wakil rakyat ‘’sejuta traktor’’ itu kembali turba maraton membuka lomba mancing serentak di dua tempat di Tabanan. Itu sekaligus sebagai rangkaian menyemarakkan HUT ke-47 PDI Perjuangan, Minggu (19/1). “Rangkaian HUT ke-47 PDI Perjuangan kita laksanakan lomba mancing serentak di dua titik,’’ ungkap Made Urip usai membuka lomba mancing mania.

Hadir saat itu Ketua DPC PDI-P Tabanan sekaligus Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. bersama anggota Fraksi PDI-P DPRD Tabanan Ketut Arsana Yasa alias Sadham. Lomba mancing mania itu digelar ST Tri Wikrama di saluran Telabah Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kerambitan. Satu lagi lomba mancing mania digelar STT Eka Semaya Murti di Banjar Denbantas, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan. (Adv/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Tinjau Pembangunan Pelabuhan Sanur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *