Prosesi pelepasan jenazah Direktur Umum dan Operasional RSUP Sanglah Dra. Nining Setyawati, M.Si., sebelum diterbangkan ke Yogyakarta untuk disemayamkan. (BP/san)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah dirawat selama lima hari atau sejak Kamis (15/1) lalu di Wings Internasional, Direktur Umum dan Operasional RSUP Sanglah Dra. Nining Setyawati, M.Si., meninggal dunia, Senin (20/1) sekitar pukul 06.15 Wita. Jenazah almarhumah langsung diterbangkan ke Yogyakarta untuk disemayamkan.

Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Sanglah dr. Ari Duarsa, mengatakan, sebelumnya almarhumah sempat keluar masuk rumah sakit untuk dirawat inap. ”Dulu sering pingsan kemudian dirawat beberapa kali, sampai akhirnya meninggal Senin ini,” ujarnya.

Baca juga:  Gubernur Koster Harap Yayasan Dwijendra Berkontribusi Majukan SDM Bali

Nining Setyawati menjabat sebagai Direktur Umum dan Operasional RSUP Sanglah sejak tahun 2016. Almarhumah dijadwalkan pensiun pada Februari 2020. Sebelumnya almarhumah menjabat sebagai Direktur Umum SDM dan Pendidikan RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharto, Surakarta.

Almarhumah yang lahir di Yogyakarta 20 Februari 1960 meninggalkan suami dan tiga orang anak. Jenazahnya diberangkatkan pukul 14.40. Beberapa staf RSUP Sanglah menggambarkan almarhumah sebagai pribadi yang sabar dan tidak pernah marah. (Wira Sanjiwani/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.