Sayu Bella. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Atlet balap sepeda Bali Sayu Bella Sukma Dewi dipanggil PB ISSI guna berlatih di Chiang Rai, Thailand. Rencananya, Sayu Bella bergabung ke Jakarta pada 27 Januari dan mulai berlatih di Negeri Gajah Putih mulai 29 Januari.

Wakil Ketua Umum Pengprov ISSI Bali Nyoman Kertiyasa, di Denpasar, Minggu (19/1) menerangkan, selain Sayu Bella, atlet balap sepeda khususnya di nomor cross country yang dipanggil adalah Nopan Dwi Ramadhan (Bengkulu) dan Rizaldi Ashadiqqi Ridha (Kalsel). “Sayu Bella merebut medali perak pada ajang Pra-PON nomor cross country, termasuk pada Kejurnas di Bogor,” ungkap Kertiyasa.

Baca juga:  Atlet Balap Sepeda PON Coba Venue ke Malang

Sejauh ini, Kertiyasa belum mengetahui program PB ISSI dalam rangka mengirimkan atletnya berlatih ke Thailand. “Saya belum tahu, mereka yang dikirim ke Thailand ini untuk persiapan event apa,” terang Kertiyasa.

Yang membanggakan, pembalap Bali Arfan Omar Batista juga pernah dipanggil guna berlatih ke Korea. “Pemanggilan atlet PB ISSI ini menyasar pembalap sepeda usia muda,” jelasnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.