AMLAPURA, BALIPOST.com – Perbaikan Dermaga II Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem masih dilakukan proses perbaikan hingga beberapa hari kedepan oleh pihak Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP). Kondisi itu, mengakibatkan kendaraan pengangkut logistik menumpuk di areal pelabuhan.

Salah satu sopir, Aris mengatakan, datang ke Pelabuhan Padangbai Kamis (16/1) sekitar pukul 16.00 Wita. Dan baru sekarang sampai di Pelabuhan.

Bahkan, belum juga dapat giliran naik kapal. “Biasanya kalau normal, 3-4 jam sudah naik kapal. Tapi, sekarang karena ada perbaikan dermaga, makanya lambat dapat gilirannya. Karena dermaga yang beroperasi hanya satu. Semoga cepat dapat giliran berangkat,” harapnya.

Baca juga:  Di Tabanan, Harga Daging Ayam Capai Rp 45 Ribu Per Kilogram

Pantauan di lapangan, kendaraan sampai mengular hingga beberapa kilometer. Kapolsek Kawasan Padangbai, Kompol I Wayan Suberata, menjelaskan, untuk mengantisipasi kepadatan antrean kendaraan dari Padangbai menuju Pelabuhan Lembar dilakukan sistem buka-tutup.

Sementara itu, Manajer Usaha ASDP Pelabuhan Padangbai, Windra Soelistyawan, mengatakan, untuk proses perbaikan sampai saat ini masih berlangsung. “Kami target perbaikan pengerjaan tuntas sekitar delapan hari lagi,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.