Simon Ngadu tepergok saat beraksi di Jalan Ken Dedes, Kuta, Badung, Jumat (17/1). (BP/rah)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pembobol kos-kosan, Simon Ngadu (25) asal NTT, tepergok saat beraksi di Jalan Ken Dedes, Kuta, Badung, Jumat (17/1). Pelaku juga beraksi di Jalan Sadasari, Gang Mawar. Terkait kasus ini, polisi mengamankan barang bukti sejumlah HP.

Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa seizin Kapolsek Kompol Teuku Ricki Fadlianshah menyampaikan, korbannya adalah Mohammad Saenollah (31) dan Budiono (54). Kronologisnya, Jumat pukul 03.09 Wita, Saenollah berangkat ke Pasar Kuta II. Setelah satu jam belanja, korban balik ke kosnya di Jalan Ken Dedes.

Baca juga:  Bobol Warung, Pencuri HP Dibekuk Polisi

Saat membuka pintu kamar kos, korban kaget karena ada pelaku sambil menggengam 3 HP. “Spontan korban memegang tangan kanan pelaku agar tidak kabur, sambil teriak minta tolong ke tetangganya,” tegasnya.

Sementara Budiono mengatakan, pukul 00.00, dia ngecas HP-nya dan ditaruh di atas meja. Kemudian pukul 01.00, korban tidur dan pukul 05.00 bangun. Ternyata dua HP-nya hilang.

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya beraksi di dua TKP. “Pelaku mengaku mencuri seorang diri dan rencananya HP hasil curian itu dijual,” ujar Iptu Ika. (Ngurah Kertanegara/balipost)

Baca juga:  Diduga Karena Ini, PA Nekat Bunuh dan Bakar Pasutri Jepang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *