Penyerang Bali United Melvin Platje (merah) saat meladeni Tampines Rovers di Singapura pada babak kualifikasi Liga Champions Asia. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bali United sudah berhasil melewati hadangan tuan Tampines Rovers (Singapura) di babak pertama. Selanjutnya Tim Serdadu Tridatu akan dijamu Melbourne Victory (Australia) dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (21/1) sore waktu setempat.

Menghadapi laga kedua yang dipastikan lebih keras dan berat itu, tim Bali United menjadwalkan terbang ke Australia pada Sabtu (18/1) malam. Terkait jumlah pemain yang akan diboyong oleh Pelatih Kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra ke Negeri Kanguru, Media Officer (MO) Bali United Ngurah Wirya Darma menyatakan belum mengetahui.

Baca juga:  Mayjen TNI Komaruddin Jabat Pangdam IX Udayana

”Teco masih punya agenda melatih asuhannya di Lapangan Samudra, Kuta, pada Jumat sore. Bahkan, kemungkinan materi latihan akan dilanjutkan pada Sabtu (18/1) pagi,” ujar Ngurah Wirya Darma, Jumat (17/1).

Yang jelas, lanjutnya, pemain yang diboyong ke Australia adalah mereka yang siap secara fisik dan mental diturunkan mengingat lawannya adalah Melbourne Victory. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.