Petugas Damkar berupaya memadamkan. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Supermarket Bintang dan Cafe di Jalan Raya Seminyak, Banjar Seminyak, Kecamatan Kuta, Kamis (16/1) dini hari, terbakar. Bangunan beserta barang-barang yang ada di dalamnya ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa menjelaskan, kobaran api pertama kali diketahui karyawan setempat, Wayan Sudarma sekitar pukul 02.30 Wita. Api bersumber dari dalam apotek yang ada di kompleks supermarket. Kala itu ia sedang mengecek areal belakang supermarket.

Baca juga:  Kejari Badung Resmi Pisah Dengan Kejari Denpasar

Melihat kondisi tersebut, Sudarma lantas meminta bantuan kepada karyawan lainnya, Komang Agus Sudiatmika. Mereka kemudian berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Garis Polisi saat ini sudah terpasang di lokasi kebakaran Swalayan Bintang di Seminyak, Kamis (16/1). (BP/edi)

Mengingat api makin besar, Sudiatmika pun meminta bantuan Pemuda Seminyak agar kejadian tersebut dilaporkan ke Penerepti Seminyak dan diteruskan ke pemadam kebakaran (damkar). Sekitar 15 menit kemudian, armada damkar berdatangan. Kala itu api sudah merembet ke bangunan lain. Total 19 unit mobil damkar dikerahkan untuk menjinakkan api. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.