Motor yang digunakan mengalami kerusakan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (16/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tabrak Tembok, Pemotor Tewas di Renon

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas mengakibatkan nyawa melayang terjadi di simpang Jalan Cok Tresna dan Jalan Tantular, Renon, Denpasar Timur, Minggu (16/1). Pengendara sepeda motor, I Putu Eka Juliantara (21) tewas di TKP setelah menabrak tembok pagar rumah warga.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, kasus ini telah ditangani Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar. Hasil penyelidikan kejadiannya pukul 00.30 Wita dan dilaporkan pukul 01.00 Wita. “Yang bersangkutan (Eka) berasal dari Banjar Tulikup, Gianyar,” tegasnya.

Baca juga:  KPPU Temukan Bukti Kartel Migor

Selengkapnya baca di sini

2. Lakalantas Beruntun di Gilimanuk, Belasan Dirawat

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Denpasar-Gilimanuk, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk, Minggu (16/1) dinihari. Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor.

Salah satu mobil, DK 1594 BM yang dikemudikan Yupeka (36) asal Malang, memuat tujuh penumpang dan sebagian besar dirawat. Total ada 11 orang yang dirawat dan pada Minggu (16/1) siang, 4 orang sudah boleh pulang.

Selengkapnya baca di sini

3. Tiga Tahanan Polres Jembrana Kabur

NEGARA, BALIPOST.com – Tiga orang tahanan di sel Polres Jembrana kabur, Minggu (16/1) pagi. Jajaran Polres Jembrana hingga berita ini ditulis masih melakukan pengejaran.

Baca juga:  Ajakan Demo 24 Juli hingga 11 Hari Melaporkan Kematian COVID-19

Informasi yang dihimpun tiga tahanan ini merupakan tersangka kasus pencurian yang sebelumnya diamankan Polres Jembrana. Ketiganya kabur saat pergantian penjaga, Minggu pagi.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Balik ke Dua Digit, Kabupaten Ini Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Minggu (16/1), mencatatkan tambahan kasus COVID-19 lebih tinggi dibandingkan sehari sebelumnya yang berjumlah 7 orang. Jumlahnya kembali lagi ke dua digit.

Kabar buruknya, pada hari ini tidak ada pasien COVID-19 sembuh yang dilaporkan Bali. Sementara itu, korban jiwa juga tercatat nihil tambahan.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Gempabumi Guncang Bali, Warga Terbangun Karena Getarannya

5. Mulai Pertengahan Februari, Indonesia Diperkirakan Alami Puncak Gelombang Omicron

JAKARTA, BALIPOST.com – Kenaikan kasus COVID-19 harian yang mencapai 1.054 orang pada Sabtu (15/1) membuat pemerintah mengambil sejumlah langkah antisipasi. Terlebih, tambahan harian dengan jumlah di atas 1.000 orang sudah 3 bulan tidak dialami Indonesia seiring melandainya penyebaran COVID-19.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam keterangan virtual usai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo, Minggu (16/1), mengatakan pemerintah menyadari cepat atau lambat akan terjadi peningkatan kasus COVID-19 menyusul masuknya varian Omicron. Ia pun menyebut puncak gelombang Omicron di Indonesia akan terjadi pada pertengahan Februari.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *