DENPASAR, BALIPOST.com – Rencana aksi spontan warga Pemecutan Kaja untuk memberikan dukungan moral terhadap Pebekelnya, A.A. Ngurah Arwatha Kamis (16/1) batal. Meski demikian, suasana di Kantor Perbekel Pemecutan Kaja, cukup banyak didatangi polisi.

Mereka terlihat duduk-duduk di halaman Kantor Perbekel di Jalan Setiabudi tersebut. Sekdes Pemecutan Kaja, I.B. Putu Sudiartha yang dikonfirmasi mengakui bila rencana aksi dukungan moral untuk perbekel ditunda.

Baca juga:  Diberikan Fasilitas Tanpa Batas, Anak Pejabat Rawan Narkoba

Dikatakan, kegiatan tersebut murni dari warga sebagai bentuk simpati terhadap pimpinannya yang sedang menjalani proses hukum. Pihaknya sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Ini sebenarnya hanya memberikan dukungan moral saja. “Tadi saya di WA, katanya batal, sehingga hanya dilakukan persembahyangan biasa saja,” ujar Sudiartha.

Seperti diketahui, Perbekel Pemecutan Kaja A.A. Ngurah Arwatha ditahan Kejaksaan Negeri Denpasar karena diduga tersangkut kasus pengutan yang dilakukan petugas Linmas setempat. Kasus ini masih dalam proses di Kejaksaan Negeri dan belum sampai proses pengadilan. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.