Dekan FH Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.,MH., bersama para Wakil Dekan FH Unwar berfoto bersama para yudisiawan pada upacara Yudisium LXIII FH Unwar di depan Pura Swagina Sri Ksari Warmadewa, Selasa (14/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Hukum Universitas Warmadewa (FH Unwar) menggelar upacara Yudisium Sarjana LXIII (63) program studi (Prodi) Ilmu Hukum periode Januari 2020 di Ruang Jayasingha Mandapa FH Unwar, Selasa (14/1). Sebanyak 26 orang lulusan dilepas oleh Dekan FH Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.,MH., bersama para Wakil Dekan FH Unwar.

Pada upacara Yudisium ini diserahkan penghargaan kepada mahasiswa FH lulusan terbaik yang diraih oleh Dinda Aurelina Danian dengan IPK 3,65. Dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada perwakilan yudisiawan/yudisiawati, serta Penyerahan nama-nama alumni FH Unwar kepada Ikatan Alumni FH Unwar. Dengan yudisium ini jumlah lulusan FH Unwar telah menjadi 5.320 orang.

Baca juga:  Prodi Manajemen FEBP Unhi Gelar Debat Antarperguruan Tinggi Se-Bali

Dekan FH Unwar, Prof. Budiartha mengatakan bahwa yudisium merupakan momentum penting sebagai perjuangan akhir untuk meraih sukses menjadi Sarjana Hukum, sekaligus menjadi beban awal untuk menentukan sikap melanjutkan studi mauoun bekerja. Diharapkan para lulusan nantinya dapat melanjutkan studi jenjang S2 di MIH (Magister Ilmu Hukum) atau MKn (Magister Kenotariatan) Pascasrjana Unwar, maupun melalunjutkan untuk pendidikan profesi advokat.

Selain itu, yudisium juga digunakan sebagai evaluasi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai dengan target/capaian yang telah ditetapkan. Dikatakan, yudisium LXIII FH Unwar diikuti oleh 26 yudisiawan, dimana 100% lulus diatas IPK 3.00. Pencapaian ini telah memenuhi peryaratan yang ditetapkan oleh Universitas. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.