Koperasi Swadana Arta menggelar RAT tahun buku 2019, yang dilaksanakan di Balai Banjar Juntal, Desa Kaba Kaba, Kediri, Minggu (12/1). (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Swadana Arta Tahun Buku 2019 digelar Minggu (12/1) di Balai Banjar Juntal, Desa Kaba-kaba, Kediri, Tabanan. RAT yang diikuti 458 orang anggota ini berjalan tepat waktu.

Tercatat ada peningkatan signifikan jumlah aset tahun 2019. Aset tahun 2018 sebesar Rp18 miliar lebih, di tahun 2019 meningkat mencapai Rp23 miliar lebih.

Manager Koperasi Swadana Arta, Ni Ketut Indrawati, S.Ak., didampingi Ketua Koperasi I Wayan Setiawan serta Pengawas Koperasi I Made Karta di sela-sela kegiatan RAT menyampaikan, kondisi koperasi Swadana Arta yang berlokasi di Jalan Akhmad Yani I Kaba-kaba itu, terus mengalami peningkatan. Tidak hanya dari segi penambahan anggota, melainkan juga nilai keuntungan yang didapat.

Baca juga:  STIMI Handayani Denpasar Komitmen Tingkatkan Hasil Penelitian Dosen

“Semua ini tidak terlepas dari kepercayaan para anggota kepada kami. Karena itu kualitas layanan akan terus kami upayakan ada peningkatan,” terang Indrawati. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *