Suasana di Villa Dilen. (BP/Eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Staf Villa Dilen, Nyoman Suweni mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka akan ada iklan yang menyudutkan villa tersebut. Ia menceritakan, villa tersebut sebenarnya dikontrak selama dua tahun oleh Mr. Martinus (76) yang berkewarganegaraan Belanda dari sang pemilik villa bernama Anggie yang berasal dari Jakarta.

Kontrak habis pada Februari 2020. Oleh Mr. Martinus, vila seluas 2,5 are dengan 4 kamar ini disewakan lagi secara harian dengan menggunakan nama Angelo Villa. Promosi vila menggunakan media sosial.

Baca juga:  Empat Toko Modern Diberikan Surat Peringatan 1

Tamu yang menginap sebenarnya kebanyakan keluarga. Namun ada juga tamu gay.

Mereka biasanya membawa pasangan sendiri. Untuk diketahui, Martinus juga adalah seorang gay.

Pasangannya bernama Bob yang kini tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura.
“Saat Mr. Martinus meninggalkan vila, ia memberitahu bahwa akan mengantar pasangannya perawatan di Singapura. Kemungkinan saat di rumah sakit tersebut ia menulis di medsos. Saya tidak menyangka akan ulah si Martinus di medsos. Kemarin saya sudah peringatkan dia, jangan bikin yang aneh-aneh di Bali. Dan dia pun minta maaf serta bilang stop,” kata Suweni.

Baca juga:  Tegakkan Pergub Sampah Plastik, Pedagang di Areal Taman Budaya Disidak

Suweni juga mengaku kaget vila yang dikelolanya itu didatangi Satpol PP. “Makanya ketika saya disuruh menandatangani surat panggilan dari Satpol PP, saya gemetaran. Nanti surat ini akan saya sampaikan ke Martinus dan pemilik villa,” jelasnya. (Eka Adhiyasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.