I Nyoman Satria. (BP/Dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Koalisi Partai Golkar dengan Partai Nasdem membuat suhu politik di Kabupaten Badung menghangat. Bahkan, kader senior PDI-P Badung, Nyoman Satria menantang koalisi tersebut untuk segera menelorkan bakal calonnya untuk ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Badung tahun 2020.

“PDI Perjuangan tidak gentar untuk menghadapi calon yang akan diusung oleh partai yang akan turut hajatan demokrasi di Badung. Kami sarankan, Golkar dan Nasdem tidak terus melakukan manuver wacana saja. Mari kita bertarung secara sehat dan kami tunggu calon yang akan ditelurkan oleh koalisi Golkar dan Nasdem,’’ ujar Nyoman Satria, Kamis (9/1).

Baca juga:  Mahayastra Optimis PDIP Menang

Politisi peraih suara tertinggi itu memastikan pada Maret mendatang partainya akan melakukan pendaftaran calon ke KPU Badung. ‘’Ayo kita tunggu Partai koalisi Golkar dan Nasdem. Segera lakukan gerakan untuk membuat calon dan kami siap melawan,’’ katanya.

Mengingat sejumlah prestasi yang telah dilakukan pasangan petahana, I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa selama empat tahun ini, pihaknya yakin di periode kedua kepemimpinan mereka, Badung akan lebih baik lagi. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.