BANGLI, BALIPOST.com – Kroditnya parkir di Rumah Sakit Umum (RSU) Bangli memunculkan ide memanfaatkan lahan bekas RSU Bangli milik Pemprov Bali, sebagai lokasi parkiran. Direktur RSU Bangli dr. I Nyoman Arsana, Rabu (8/1) mengakui lahan parkir yang dimiliki di RSU Bangli selama ini sangat terbatas.

Ia mengutarakan kondisi itu kerap menyabkan pengunjung/pasien mengeluh kesulitan parkir. Bahkan sebagai direktur, ia pun sempat mengalami kesulitan mencari parkir saat hari pertama ngantor. “Tadi sampai dua kali keliling tidak juga dapat parkir,” ungkap pria yang baru sehari menjabat Direktur itu.

Baca juga:  Diduga Keracunan Nasi Bungkus, Puluhan Warga Dilarikan ke RSU Bangli

Untuk mengatasi persoalan parkir itu, dirinya punya ide untuk memanfaatkan lahan bekas RSU di seberang Balai Banjar Kawan, sebagai tempat parkir kendaraan. Mengingat lahan yang kini nganggur itu merupakan aset milik Pemprov Bali, pihaknya harus berkoordinasi terlebih dahulu ke Pemprov untuk minta izin pemanfaatannya. “Kalau dibolehkan, nanti akan kami pakai tempat parkir kendaraan khusus untuk pegawai. Jadi pegawai yang punya mobil atau motor parkirnya di sana, kemudian jalan sedikit ke RSU Bangli. Kan tidak seberapa jauh,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.