BANGLI, BALIPOST.com – Rumah Sakit Umum Bangli tidak melakukan persiapan khusus untuk melayani calon legislatif yang kejiwaannya terganggu akibat gagal dalam pemilu 2024. Pelayanan kejiwaan yang saat ini disediakan RSU Bangli di poliklinik jiwa berjalan seperti biasa.

Humas RSU Bangli Sang Kompyang Arie Sukma Wijaya, Senin, 4 Desember 2023 mengatakan layanan poliklinik jiwa di RSU Bangli sudah berjalan selama hampir 14S tahun. Layanan poliklinik jiwa di RSU Bangli didukung satu orang tenaga dokter jiwa dan seorang psikolog.

Baca juga:  Karangasem Tambah Pasien Meninggal Positif dan Probable COVID-19

Selain melayani konsultasi kejiwaan, layanan poliklinik jiwa di RSU Bangli selama ini juga melayani tes kesehatan jiwa, psikotes, pelayanan intoksikasi dan lainnya.

Bagi masyarakat termasuk caleg yang mengalami gangguan kejiwaan dan ingin mendapat pelayanan di RSU Bangli, akan dilayani di poliklinik jiwa yang sudah tersedia.

Apabila dalam pemeriksaan, pasien dipandang perlu mendapatkan penanganan lebih lanjut maka akan dirujuk ke rumah sakit jiwa Provinsi Bali. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  "Bhakti Penaung Bayu" Digelar di Pura Batumadeg

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *