Striker Bali United Ilija Spasojevic mengarak trofi juara Kompetisi Liga 1 tahun 2019. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali United bersiap meladeni tuan rumah Tampines Rovers dalam babak penyisihan Liga Champions Asia di Singapura pada 14 Januari nanti. Jika menang, Fadil Sausu dan kawan-kawan akan bertandang ke Australia menghadapi tuan rumah Melbourne Victory pada 21 Januari mendatang.

Menurut Media Officer Bali United Ngurah Wirya Darma, Selasa (7/1), laga babak penyisihan Liga Champions Asia hanya sekali bertanding. Turnamen ini tidak memberlakukan sistem kandang dan tandang. Undian menempatkan Bali United harus menjalani partai tandang.

Baca juga:  Ranperda Standar Penyelenggaraan Kepariwisataan Bali Lebur 5 Peraturan

Dalam beberapa hari terakhir ini punggawa Bali United berlatih keras di Stadion Tri Sakti, Legian, sebagai persiapan melawan Tampines Rovers. Latihan juga melibatkan sejumlah pemain rekrutan baru. Pelatihan dipimpin pelatih kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra yang kontraknya masih setahun lagi.

Bali United berhak tampil di babak penyisihan Liga Champions Asia setelah sukses memboyong trofi juara Liga 1. Keberhasilan ini dirayakan bersama fans setia dengan mengarak Piala Liga 1 keliling Kota Denpasar hingga Gianyar dan sempat mampir di rumah Dinas Gubernur Bali yang langsung diterima Gubernur Wayan Koster. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.