Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jenazah laki-laki tanpa identitas atau Mr. X yang ditemukan di Pantai Lebih, Gianyar, diperiksa di Kamar Jenazah RSUP Sanglah, Denpasar, Selasa (7/1). Hasil pemeriksaan luar, diketahui Mr. X merupakan orang dari ras Mongoloid, berkulit sawo matang dan berusia 20 hingga 40 tahun.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah dr. Kunthi Yulianti, Sp.F. mengatakan, jenazah tiba sekitar pukul 06.00 Wita. Saat diterima dan dilihat dari tingkat pembusukan, waktu kematian Mr. X sekitar 24 jam sebelum diperiksa.

Baca juga:  Ini Hasil PL Warga Australia yang Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

Menurutnya, dari segi fisik, tinggi Mr. X adalah 160 cm dengan berat badan 65 kilogram. Tidak ada ciri khusus atau tanda lahir. Wajahnya sudah rusak karena terendam air laut cukup lama. ‘’ Tetapi jika keluarga datang dan melihat, masih bisa dikenali,’’ ujarnya.

Terkait penyebab kematian, menurut dr. Kunthi,  belum bisa dipastikan karena harus melalui pemeriksaan autopsi. Hingga saat ini jenazah masih dititipkan di Kamar Jenazah RSUP Sanglah. (Wira Sanjiwani/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.