rumah
RSUD Buleleng. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST,com – Langit Buleleng dipenuhi percikan bunga api diikuti suara ledakan menggelegar saat pergantian tahun 2019 dan menyambut tahun 2020. Itulah suasana saat warga mengadakan pesta kembang api dan petasan tepat pukul 00.00 Wita.

Di tengah kemeriahan tersebut, empat warga terluka karena terkena serpihan kembang api atau mercon. Beruntung mereka tidak sampai menjalani opname di RSUD Buleleng, melainkan cukup rawat jalan.

Baca juga:  AirAsia Buka Rute Denpasar-Kolkata

Menurut Humas RSUD Buleleng Ketut Budiantara, Rabu (1/1), korban kembang api tercatat Made Somanasa, Ni Nyoman Ayu Apriliani dan Komang Putri Febriani di kawasan Dermaga Pelabuhan Buleleng. Satu korban lagi adalah Putu Cinta Ameliantari terluka di rumahnya. “Empat pasien sempat dirawat karena terluka akibat kembang api. Pasien itu datang langsung ke rumah sakit,” ujarnya.

Keempat korban kembang api menderita luka ketegori ringan. Mereka diperbolehkan pulang, namun harus menjalani rawat jalan untuk tahap penyembuhan luka. “Setelah diobati, dokter jaga memperbolehkan pasien pulang dan selanjutnya menjalani rawat jalan,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.