MANGUPURA, BALIPOST.com – The ONE Legian menutup tahun 2019 dengan prestasi gemilang melalui predikat sebagai
Indonesia Leading Lifestyle Hotel dalam acara Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) 2019/20. Penghargaan diserahkan Selasa (17/12).

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi The ONE Legian menerima penghargaan ITTA
sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel,” ujar Eka Pertama, General Manager The ONE Legian.

Hal ini, lanjutnya, The ONE Legian sukses
mengimplementasikan dan mempertahankan standar dari segi pelayanan dan produk. “Kami menerapkan sistem Innovative, Creative & Synergize yang kami pegang teguh dan terus kami kembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan tamu, bukan hanya akomodasi yang ditawarkan tapi teknologi dan ide segar untuk membuat tamu terus kembali dan merasakan pengalaman yang berkesan di The ONE Legian,” ungkapnha.

Baca juga:  Klungkung Terima Penghargaan Natamukti ICSB Indonesia

Penghargaan bergengsi ini merupakan kali kedua diraih oleh The ONE Legian. Pada 2015 untuk kategori yang sama. Lama vakum, The ONE Legian kembali unjuk pesona di 2019 ini dan sukses menyabet predikat yang sama.

Di tahun 2019 ini, sebelumnya pada Mei, The ONE Legian juga unggul dalam kategori yang sama untuk penghargaan BTA (Bali Tourism Award) yang diorganizir pula oleh ITTA foundation. ITTA Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan sekaligus menjadi tolak ukur prestasi bagi para pelaku industri pariwisata di Indonesia yang digagas oleh ITTA Foundation sejak 2010.

Baca juga:  Pasangan Suzuki Jadi Korban Saat Berbulan Madu, Orangtuanya Datang dari Jepang di Peringatan Bom Bali ke-16

Maka, sungguh suatu kepuasan dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi The ONE Legian untuk memiliki penghargaan ITTA 2019/2020 ini. Sekaligus membuktikan bahwa The ONE Legian merupakan akomodasi dengan kualitas pelayanan yang mumpuni dan tidak diragukan namanya berada di jajaran atas sebagai pilihan menginap para traveler. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.