DENPASAR, BALIPOST.com – Kodim 1611/Badung punya cara khusus dalam perayaan hari Natal tahun ini. Pada Selasa (24/12), personel Kodim Badung dipimpin Dandim Kolonel Inf. Puguh Binawanto mengunjungi Panti Asuhan Nasrani Elisama di Jalan Batas Dukuh Sari Gang Dara, Denpasar Selatan.

Sedangkan Kasdim Mayor Inf Arianto, S.Ag. bersama rombongan mengunjungi Panti Asuhan Anugerah (Bala Keselamatan) di Jalan Cokroaminoto No. 34 Denpasar. Di masing-masing panti asuhan, diserahkan bantuan 35 bingkisan sembako kepada anak-anak panti asuhan.

Baca juga:  Pemerintah Fokus Cari Korban

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Kolonel Puguh Binawanto dan Kasdim Mayor Arianto menyampaikan, Kodim 1611/Badung terus berusaha berperan dan memenuhi dibutuhkan oleh masyarakat, terutama dalam memaknai perayaan hari raya Natal oleh umat Nasrani dalam bentuk berbagi kasih dan memberikan kegembiraan kepada sesama umat. Selanjutnya ia memberi motivasi kepada anak panti agar rajin belajar untuk meraih cita-cita. “Sesungguhnya setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk mewujudkan cita-cuta dengan tekun dan bersemangat dlm belajar,” ujarnya.

Baca juga:  Pekerja Harian di Badung Dapat Nasi Bungkus

Selanjutnya Kasdim menyampaikan tali kasih berupa sembako. Ia berharap bantuan tersebut jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian, akan tetapi sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan senasib dan sepenanggungan. “Nanti kalau sudah menjadi orang atau sudah bekerja jangan sampai lupa dengan panti asuhan yg telah membesarkan kalian semuanya,” pintanya. (Kerta Negara/balipost)

Foto
Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto serahkan bantuan.(ist)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.