DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan dan akses terbaik kepada konsumen, PT Karya Bahari Abadi, distributor resmi untuk produk Yamaha Marine di Indonesia telah mempersiapkan bengkel siaga. Layanan ini digelar selama periode Natal dan Tahun Baru.

Bengkel siaga dipersiapkan bagi pengguna kapal yang menggunakan mesin tempel (outboard motor) Yamaha atau produk Yamaha Marine lainnya. Layanan ini diberikan PT Karya Bahari Abadi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen produk Yamaha Marine dalam melakukan aktivitas.

Baca juga:  Lengkong Minta Hukuman Ringan

Pasalnya, musim liburan ini aktivitas pariwisata dan transportasi maritim akan meningkat. PT Karya Bahari Abadi telah membagi jadwal Bengkel Siaga di Jakarta dan Bali.

Pada periode 24 Desember 2019 – 1 Januari 2020, service center PT Karya Bahari Abadi akan terus buka melayani konsumen, baik di hari libur maupun hari kerja. Pelayanan yang diberikan termasuk melakukan pengecekan mesin, mekanik standby, dan operasional service center lainnya.

Lokasi Bengkel Siaga di Jakarta, yakni di PT Karya Bahari Abadi, Ancol. Kawasan Marina Jaya Ancol, Pantai Marina (Depan Polres Kep. Seribu). Sementara di Bali, PT Karya Bahari Abadi yang terletak di Jl. Tukad Punggawa No. 104, Banjar Pojok, Desa Serangan.

Baca juga:  Masuk Kelompok Berisiko, Ini Pesan Ketua TP PKK Provinsi Bali untuk Bidan

PT Karya Bahari Abadi didirikan di Jakarta pada 2006. PT Karya Bahari Abadi ditunjuk oleh Yamaha Motor Co., Ltd. Jepang sebagai distributor resmi Indonesia untuk produk Yamaha Marine yang terdiri dari mesin tempel (Yamaha Outboards), kendaraan air personal Yamaha WaveRunner, suku cadang asli Yamaha, dan pelumas Yamalube. Seiring pesatnya permintaan dan meluasnya daerah pemasaran produk Yamaha Marine id Indonesia, PT Karya Bahari Abadi terus berupaya mengembangkan diri.

Baca juga:  Musim Hujan, KAI Waspadai 18 Titik Rawan Longsor

Mulai dari wilayah pesisir Indonesia barat hingga ke Indonesia Timur, jaringan penjualan serta layanan servis resmi berdiri lebih dekat dengan pengguna produk Yamaha Marine. Ditambah dengan reputasi yang baik atas sistem purnajual yang tertata rapi, PT Karya Bahari Abadi sanggup mempertahankan kepercayaan dan kepuasan pengguna setia Yamaha. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.