DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka meningkatkan mutu penelitian dan peringkat perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Indonesia (STIMI) Handayani Denpasar di bawah naungan Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar secara konsisten selama 7 tahun menggelar seminar nasional hasil penelitian (riset) yang dibukukan dalan bentuk “Prosiding”. Bahkan, seminar nasional ini dilaksanakan 2 kali dalam setahun.

Kali ini, sebanyak 8 artikel dari dosen eksternal dan 4 artikel dari dosen STIMI Handayani Denpasar diseminarkan, Rabu (18/12). Seminar Nasional ini menghadirkan narasumber khusus, yaitu Prof. Raka dan Prof. Wardana yang dihadiri Kasubag Sumber Daya LLDIKTI Wilayah VIII Bali-Nusra, Pande Putu Suryadinata, dan melibatkan sebanyak 150 mahasiswa semester akhir.

Baca juga:  Yayasan Handayani Bangga dengan Kesuksesan Alumni STIMI HANDAYANI

Wakil Ketua I STIMI Handayani Denpasar, Dr. Dra. Ni Ketut Karwini, MM., mengatakan kegiatan seminar nasional hasil penelitian dibukukan dalam bentuk prosiding merupakan program tahunan yang telah dilaksanakan secara rutin sejak 18 Juni 2013 silam. Pesertanya berasal dari para dosen di perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Bali.

Dihubungi terpisah, Ketua Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar, Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH., mengatakan sebagai penyelenggara pendidikan STIMI Handayani pihaknya sangat mendukung semua kegiatan berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya bidang penelitian. Menurutnya, riset merupakan basis pengembangan ilmu pengetahuan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.