BANGLI, BALIPOST.com – Desak Putu Muliasih (50) warga Desa Jehem, Tembuku tewas terseret arus saluran irigasi/parit, Sabtu (14/2). Korban ditemukan warga setengah kilometer dari TKP.

Kronologis kejadian bermula saat korban bersama saksi Dewa Ayu Darmamiati membersihkan peralatan pakan ayam broiler di sebuah parit yang ada di wilayah banjar setempat sekitar puk 14.00 Wita. Saat sedang mencuci, hujan turun dan secara tiba-tiba air di parit membesar.

Baca juga:  Pengunjung Pantai Batu Belig Dikagetkan Temuan Mayat Wisatawan Cina

Derasnya arus membuat korban terjatuh lalu hanyut hingga terbawa ke dalam gorong-gorong jembatan. Melihat kejadian itu saksi kemudian berupaya mencari pertolongan ke warga lainnya.

Berselang 45 menit kemudian korban berhasil di temukan oleh warga berjarak 500 meter dari TKP. Warga selanjutnya membawa korban ke Puskesdes Jehem.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan korban sempat ditangani petugas di Puskesmas. Dari hasil penanganan korban diketahui mengalami luka robek di kepala bagian belakang.

Baca juga:  Atlet Porjar Peraih Medali Terima Bonus

Diperkirakan luka disebabkan karena benturan batu. Ditemukan juga bekas benturan di atas pergelangan kaki sebelah kiri.

Tidak ditemukan lebam mayat. “Pada saat dibawa ke Pustu Jehem oleh warga korban sudah dalam keadaan meninggal,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.