DENPASAR, BALIPOST.com – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali memperoleh penghargaan BUMN CSR Award Provinsi Bali 2019 Kategori Gold. Penghargaan diterima langsung General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Bali pada Jumat (6/12).

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kepedulian PLN terhadap kondisi sosial, lingkungan, dan ekonomi masyarakat Bali.

Sebelumnya pada Kamis, 5 September 2019 tim Penilai BUMN CSR Award telah mendatangi Kantor PLN UID Bali untuk melakukan penilaian terhadap sejumlah program CSR yang disalurkan di tahun 2018. Penilaian yang dilakukan terdiri dari beberapa aspek yang kemudian disesuaikan dengan core business perusahaan.

Baca juga:  Naikkan Harga Jelang Hari Raya, Polda akan "Sikat" Mafia Pangan

PLN UID Bali sendiri telah menyalurkan dana CSR sebesar Rp 1,7 miliar yang terbagi ke dalam kategori pelestarian alam, pendidikan, pengentasan kemisikinan, sarana umum, dan sarana ibadah. Dalam menentukan sasaran penerima CSR, PLN UID Bali menganalisa proposal permohonan bantuan yang masuk serta melakukan survey terlebih dahulu.
“Penyaluran CSR bukan hanya sekedar memenuhi tanggungjawab korporasi, tetapi kami berharap dapat tepat sasaran sehingga nilai kemanfaatannya bisa maksimal untuk masyarakat,” ujar Astawa.

Baca juga:  OPEXCON 2019, Astra Motor Bali Raih "Gold Achivement"

Pada tahun 2018, PLN juga telah menerima BUMN CSR Award Provinsi Bali Kategori Gold. “Semoga PLN UID Bali dapat menjaga komitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat Bali,” tutup Astawa. (Citta Maya)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.