Pengurus Hipakad mengadakan rapat untuk persiapaan menggelar kegiatan fun run pada 24 November. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Himpunan Putera-Puteri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) akan menggelar kegiatan Fun Run serangkaian Hari Pahlawan tanggal 10 November dan Hari Puputan Margarana tanggal 20 November. Melalui kegiatan yang didukung oleh Dandim 1611/Badung, Hipakad ingin merangkul masyarakat sekaligus meneladani perjuangan I Gusti Ngurah Rai.

Ketua Hipakad Denpasar Tony Kushertanto, Kamis (21/11) menyatakan, pada Hari Pahlawan dan Hari Puputan Margarana, pihaknya ingin membuat semangat baru. Fun Run ini merupakan kegiatan yang sederhana yang sekarang sedang tren, sehingga untuk merangkul massa akan lebih mudah.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah ke KPP Pratama Badung Utara dan Polda Bali

“Kembali kepada perjuangan I Gusti Ngurah Rai, dengan kesederhanaan saat itu, bisa merangkul massa untuk ikut memperjuangkan kemerdekaan RI. Begitu juga saat ini, dengan kesederhaan melalui olahraga, kami ingin merangkul masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Dengan olahraga ini, kita bersama-sama sehat untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI,” ujarnya.

Menempuh jarak 5 kilometer, Fun Run akan dilaksanakan pada Minggu (24/11) nanti. Star dari SideWalk Jimbaran mulai pukul 16.00 Wita. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Diduga Karena Lakukan Ini, Miss X Terjatuh dari Tebing dan Menemui Ajalnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *