Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penganiayaan terjadi di Jalan Sudut Indah No. 17, Banjar Kancil, Kerobokan, Kuta Utara, Minggu (10/11). Seorang pelajar berinisial GDA (18) memukul I Putu Gede Aris Prayoga (24) dan I Kadek Ryo Krisna Dinata (18). Orangtua korban langsung melerai perkelahian itu dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Anom Danujaya, didampingi Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa, Selasa (12/11) mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi awal kejadian pada Minggu pukul 02.00 Wita, kedua korban berboncengan melintas di Jalan Mudutaki, Denpasar. Saat itu sempat terjadi kesalahpahaman hingga terjadilah kejar-kejaran mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Deredikalisasi 155 Napiter Titipan Mako Brimob

Setibanya di perempatan Jalan Gatot Subroto-Jala, Mudutaki, mereka sempat berhenti dan terjadi pertengkaran. Selanjutnya korban melarikan diri dan dikejar kembali oleh pelaku.

Setibanya di TKP, pelaku melihat korban jatuh dari sepeda motor. Pelaku beralamat di Perum Dalung Permai Blok II, Kuta Utara, menghampiri korban. “Mereka sempat berkelahi. Pelaku memukul wajah korban berulang kali sehingga mengalami luka memar di dahi, pipi dan hidung. Selanjutnya orangtua korban melerai dan mengamankan pelaku. Jadi tidak ada geng motor dalam kasus ini,” tegas AKP Anom.

Baca juga:  Keluyuran saat Nyepi, Dua Orang Diamankan Pecalang

Tidak berapa lama kemudian, Kanit Buser Ipda Made Galih bersama anggota polsek tiba di TKP. Selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke polsek guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *