MANGUPURA, BALIPOST.com – Penggunaan kosmetik dan perawatan diri kini menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle). Tak hanya kaum hawa, juga kaum adam. Melihat tren itu, salah satu perusahaan farmasi, PT Kimia Farma (Persero) Tbk (“Kimia Farma”) melebarkan sayap dengan menyediakan produk kecantikan dan kesehatan lewat Kimia Farma Health & Beauty.

Outlet Kimia Farma Health & Beauty ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

Baca juga:  Kasus WNA Kantongi KTP, "Orang Dalam" Terima hingga Rp 17 Juta

Setelah sebelumnya diresmikan di Tunjungan Plaza Surabaya dan Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Seminyak tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 78, Badung, Bali. “Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak merupakan pembukaan outlet ketiga untuk melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan di Bali yang terkenal sebagai kota wisata para turis dari mancanegara. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak, Rabu (30/10).

Baca juga:  Mobil di Peninjoan, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memanjakan masyarakat dengan experience baru melalui implementasi digitalisasi. Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date.

Serta sarana informasi promosi yang sedang berjalan. Para konsumen juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Dijelaskan, rangkaian acara Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dilaksanakan sejak 27 Oktober. Dimeriahkan oleh Zumba dan Cleaning Beach bersama pengunjung Pantai Double Six, bertema #KFBEATPLASTICPOLLUTION.

Baca juga:  Bayi Perempuan Masih Bertali Pusar Ditemukan Dekat Rumah Nana Mirdad

Pengunjung menukarkan sampah botol plastik dengan air mineral Hygio KF karena Kimia Farma mendukung pemerintah mengurangi polusi plastik untuk menyehatkan dan melestarikan lingkungan. Di puncak acara, pengunjung disuguhkan penampilan Percussion Light, serta voucher, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70%, serta special guest dari Health and Beauty Influencer yaitu Andrew White dan Nana Mirdad.

Ke depan, lanjutnya, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty akan merambah kota-kota besar lain di Indonesia. Targetnya ada 10 store lagi hingga 2020. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *