Bayi perempuan ditemukan di Denpasar Timur mendapat perawatan di RS Bali Mandara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bayi perempuan ditemukan di dekat rumah artis, Nana Mirdad, yang berlokasi di wilayah Denpasar Timur, Sabtu (20/1). Bayi itu, menurut story yang diposting Nana Mirdad di akun resminya di Instagram, ditemukan salah satu pekerja di rumahnya.

Dalam postingan itu, ia mengatakan sang bayi ditemukan di semak-semak. Bayi malang itu kemudian dibawa ke RS Bali Mandara untuk mendapatkan penanganan.

Baca juga:  Bhakti Pepranian Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur Diikuti Ratusan Pamedek

Dikonfirmasi temuan bayi itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan sang bayi ditemukan karyawan vila bagian housekeeping, Antika Sari (19) yang hendak ke warung. Saat melintas di Jalan Sekar Sari, Denpasar Timur (Dentim), Antika kaget mendengar tangisan bayi.

Setelah dicari sumber tangisan itu, ditemukan bayi perempuan di semak-semak. Saat ini bayi tersebut dirawat di RS Bali Mandara, Sanur.

Dari keterangan Antika bayi tersebut ditemukan pukul 10.00 WITA. Saat ditemukan bayi malang itu posisi terlentang dan tidak mengenakan pakaian. Sedangkan tali pusarnya masih ada, namun ari-arinya tidak ditemukan.

Baca juga:  Turun Lagi, Tambahan Pasien Sembuh Lampaui Kasus COVID-19 Baru

“Saksi (Antika) mengambil bayi itu. Karena bayi tersebut telanjang, saksi lalu mengambil kain di jok motornya lalu dibungkus,” ujarnya.

Selanjutnya bayi itu dibawa ke vila tempat kerjanya dan memberi tahu Sumarno (43) dan diteruskan ke Nana Mirdad. Bayi itu langsung dibawa ke RS Bali Mandara menggunakan mobil.

Setibanya di RS, kondisi bayi itu diperiksa dan dirawat. Kondisi bayi dalam keadaan stabil dan berat badannya 2.300 gram. “Anggota Polsek Denpasar Timur masih menyelidiki kasus ini, termasuk mencari CCTV di sekitar TKP dan menyisir kos-kosan,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dua Hari Berturut-turut, Kasus COVID-19 Baru Nasional Pecahkan Rekor
BAGIKAN