Suasana pelaksanaan Bali Post Goes to School di SMPN 3 Abiansemal. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bali Post Goes to School (BPGS), Senin (21/10) pagi berada di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Abiansemal, Badung. Kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Pimpinan KMB, Satria Naradha ini disambut antusias siswa dan guru.

Kehadiran rombongan Bali Post dan Bali TV di sekolah terbaik di Badung ini juga disambut dengan yel-yel “Bali Post Jaya, Jaya, Jaya, Bali Post Pengemban Pengamal Bali Post”. Pimpinan KMB, Satria Naradha, mengatakan program Bali Post dan Bali TV mengunjungi sekolah-sekolah merupakan salah satu langkah Bali Post dan Bali TV mendorong guru dan siswa untuk terus semangat tetap belajar dan belajar meraih cita-cita.

Baca juga:  Empat Proyek Jalan Terancam Molor

“Kami mendukung adik-adik dan para guru untuk mencapai cita-cita.Karena Bali Post dan Bali TV sejak 48 didedikasikan untuk pendidikan di Bali. Kami harapan anak-anak belajar dan belajar terus serta mencari hal-hal baru lewat media,” ungkapnya.

Satria Naradha juga mengungkapkan Bali Post sejak 1948 telah didedikasikan untuk menjaga generasi penerus dan keberlangsungan alam Bali agar tetap ajeg.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMPN 3 Abiansemal, I Nyoman Ratana, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Balipost dan Bali TV yang telah memberikan kesempatan kepada SMPN 3 Abiansemal sebagai tuan rumah BPGS. “Kami menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Bali Post untuk meningkatkan minat baca siswa dan guru. Kami pun selama ini memilih Koran Bali Post sebagai bahan bacaan,” katanya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.