Parkir RSUP Sanglah. (BP?dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Serangkaian pelaksanaan upacara Caru Panca Rupa Menawa Gempang, akan dilakukan pengalihan parkir bagi pasien maupun pengunjung RSUP Sanglah. Pengalihan dilakukan selama dua hari yaitu pada Rabu (16/10) dan Kamis (17/10).

Menurut Direktur Operasional RSUP Sanglah, Nining Setyawati, parkir halaman depan ditutup untuk kepentingan upacara ini. Sementara pengunjung bisa parkir di tempat parkir karyawan. “Ditutup selama dua hari karena Rabu itu acara gladi bersih dan Kamis pelaksanaan upacara pecaruannya,” ujarnya.

Baca juga:  Banjar Adat Abiantimbul Gelar "Matatah" Massal

Ia menambahkan meski parkir yang berlokasi di halaman depan ditutup selama dua hari, tidak akan mempengaruhi layanan parkir di RSUP Sanglah karena sudah ada lahan pengganti berupa lahan parkir karyawan. Agar tidak terjadi overload, pihak karyawan yang bertugas selama dua hari tersebut dihimbau tidak membawa mobil.

Selain penutupan parkir halaman depan juga akan dilakukan pengalihan lalu lintas selama upacara berlangsung dimana jalan Pulau Bali akan ditutup sementara. Untuk ini pihak RSUP Sanglah sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat. (Wira Sanjiwani/balipost)

Baca juga:  Ini, Konsep Penanganan COVID-19 di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *