Kegiatan gladi bersih untuk persiapan acara pelantikan anggota DPRD terpilih pada Kamis (15/8). (BP/nan)

 AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebanyak 45 anggota dewan terpilih periode 2019-2024 dilantik pada Kamis (15/8). Sebelum acara pelantikan, seluruh anggota dewan terpilih mengikuti acara gladi bersih di Gedung DPRD Karangasem, Rabu (14/8).

Sekwan DPRD Karangasem I Wayan Ardika usai gladi bersih mengungkapkan, pelantikan 45 anggota dewan terpilih sudah siap dilakukan. Sebelum acara pelantikan, digelar gladi bersih untuk memantapkan jalannya pelantikan.

Baca juga:  Giri Prasta dan Suiasa Ikuti Upacara Mejaya-Jaya

“Acara gladi besih diikuti oleh seluruh anggota DPRD terpilih. Acara pelantikan sudah siap. Mulai dari sound system hingga petugas yang bertugas semuanya tidak ada masalah. Semoga saat acara resmi semua petugas bisa menjalankan tugas masing-masing sesuai tugas yang diberikan,” ujarnya.

Seragam yang dipergunakan anggota terpilih saat pelantikan adalah pakaian adat Bali. Semua anggota dewan mempergunakan baju warna putih, sedangkan bawahan dan udeng bebas. Para pendamping pakaiannya bebas menyesuaikan.

Baca juga:  Anggaran Beasiswa Siswa SMA/SMK Swasta Dikembalikan

Dijelaskannya, acara pelantikan akan dimulai pukul 11.00 Wita. Sebelumnya, lebih dulu dilakukan upacara mejaya-jaya di Padmasana Kantor DPRD Karangasem pada pukul 08.00. “Kami minta semua anggota dewan sebelum pukul 08.00 Wita sudah berada di Kantor DPRD Karangasem untuk mengikuti upacara mejaya-jaya. Jangan sampai molor akibat dewan terlambat datang,” tegas Ardika. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *