Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di basement vila. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ferry Timoer (68) asal NTT ditemukan tewas dengan kepala bersimbah darah di basement vila di Jalan Pantai Balangan, Gang I No.888, Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Senin (29/7). Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa ini jatuh dari balkon lantai 2 vila tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Muh. Nurul Yaqin mengatakan, hasil pemeriksaan Steven Kusumat (35), kerabat korban, pada pukul 02.50 Wita dia terbangun dari tidurnya karena mendengar suara aneh dan curiga ada seseorang yang terjatuh. Steven mengecek ke kamar korban, area rooftop, dan beberapa ruangan lainnya, tapi korban tidak ada.

Baca juga:  Gada Bali Keluhkan Pasokan Berkurang Hingga 80 Persen

Selanjutnya Steven turun ke basement dan akhirnya menemukan Ferry dalam posisi terlentang. “Saat ditemukan dari kepala korban mengalir darah. Diduga kepalanya pecah,” ujarnya. Steven langsung mengambil HP di kamarnya untuk memberi tahu keponakan korban, Hariyanto (49).

Setelah diberi tahu soal kondisi korban, Hariyanto yang beralamat di Perum Puri Gading Blok H-2, Jimbaran, langsung ke TKP. Sesampainya di TKP, dia melihat korban sudah dalam keadaan kaku. Hariyanto kemudian berangkat ke RS Bali Jimbaran dan minta dikirim ambulans ke TKP.

Baca juga:  Soal Obat Mata dan Telinga, Ini Kata Spesialis Mata

Hasil pemeriksaan tim medis, kepala bagian atas korban pecah. Selain itu, lecet di kening kiri, tangan kiri, kaki kiri, dan tangan kanan. Kaki kanan korban patah. “Jasad korban dititipkan di ruang jenazah RSUP Sanglah. Pihak keluarga tidak menuntut atas kejadian tersebut dan menerima dengan ikhlas,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Kutsel ini. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *