Di website SIAP PPDB Online Denpasar tercantum pengumuman ini. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sistem pendaftaran peserta didik baru (PPDB) Online untuk tingkat SMP di Denpasar dimulai Senin (24/6). Dari pengumuman sebelumnya, di https://denpasar.siap-ppdb.com, jadwal PPDB Online itu berlangsung mulai Pukul 08.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita dan akan berlanjut pada Selasa (24/6) dengan jadwal yang sama.

Dari pantauan di situs itu, begitu waktu menunjukkan Pukul 08.00 Wita, pendaftaran dibuka dan dalam waktu sejam, sudah ribuan siswa yang memiliki akun mendaftarkan diri berdasarkan jalur zonasi jarak terdekat. Namun, pada pukul 09.00, tiba-tiba di website itu terdapat pengumuman yang menyebutkan :

Baca juga:  Dari Karantina OTG-GR di Hotel Dihentikan Sementara hingga WNI Pelesir ke LN Keluarkan Miliaran Dolar AS

PENTING
Berdasarkan Keputusan Dari Dinas Pendidikan Kota Denpasar, bahwa Pendaftaran yang awalnya pukul 08.00 WITA untuk Jalur Siswa Kurang Mampu dan Inklusi dan Jalur Zonasi Jarak Terdekat. Diganti menjadi pukul 12.00 WITA

Sehingga data pendaftaran sebelumnya akan direset. Dan yang sudah melakukan pendaftaran, silahkan melakukan pendaftaran lagi pukul 12.00 WITA. Karena Pendaftaran pada pukul 08.00 WITA tersebut tidak dianggap

 

Baca juga:  Bule Perempuan Pose Bugil di Pohon Sakral "Mapakeling" di Pura Babakan

Demikian
Terima kasih

Admin Dinas Pendidikan Kota Denpasar

Belum ada konfirmasi dari Dinas Pendidikan Kota Denpasar terkait maksud pengumuman ini. Namun, sejumlah orangtua yang sudah mendaftarkan anaknya lewat online mulai resah. Mereka pun merasa bahwa PPDB Online kali ini lebih buruk dibandingkan tahun sebelumnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *