setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor, I Gede Yoga Ariwangsa (24) dengan kondisi mengenaskan di Jalan By-pass I Gusti Ngurah Rai, depan lapangan Golf Sanur, Denpasar Selatan, Kamis (20/6). Pria asal Klungkung ini meregang nyawa setelah menabrak mobil parkir.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, mengatakan lakalantas berujung maut itu tejadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu korban mengendarai sepeda motor DK 3213 MV, melaju dari arah selatan.

Baca juga:  Bicarakan Ini, PWI dan SMSI Bali Bertemu Kadis Kominfos Bali

Pemuda beralamat di Dusun Koripan Tengah, Desa Banjarangkan, Klungkung ini, diduga mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, korban tidak mampu mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak bagian belakang mobil Kijang DK 983 LS dikemudikan Dirman Darwis. “Korban mengalami luka parah pada wajah, kepala pecah dan meninggal di TKP,” ujarnya.

Saat ditemukan warga, korban dalam posisi telungkup pakai helm. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. “Sopir dan barang bukti mobil serta sepeda motor korban amankan di Polresta,” tegas Adi Sulistyo. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.