AMLAPURA, BALIPOST.com – Sepeda motor vario milik Ni Komang Kusuma Wati (23) asal Dusun Muntig, Desa Tulamben, Kubu, Karangasem ringsek setelah diseret mobil sejauh 50 meter. Akibat seretan itu, sepeda motor nopol DK 2241 SU milik Kusuma Wati Ringsek terseret cukup jauh.

Salah seorang siswa SMA I Gede Satriawa yang menyaksikan kejadian itu menuturkan, kalau sepeda motor yang diseret mobil itu, di parkir di depan Apotek Padang Kerta. Tiba-tiba mobil datang dari arah selatan langung menyeruduk dan menyeret sepeda motor tersebut sekitar 50 meter. “Motornya diseret cukup jauh dari lokasi parkir. Mobil bukannya berhenti tapi malah kabur,” ujarnya.

Baca juga:  Pandemi, Pengusaha Diharapkan Tidak PHK Karyawan

Sementara itu, kerabat korban, I Komang Wirata yang melihat motor korban terseret dan ditinggal kabur oleh mobil yang menabrak, langsung mengejar mobil tersebut. Mobil berhasil dihentikan di dekat objek wisata Tirta Gangga. “Saya kejar sampai di pertigaan Temega deket Tirta Gangga. Saat itu saya temukan mobil sudah berhenti,” ujarnya.

Sementara itu, Kusuma Wati menuturkan, kalau sepeda motornya parkir di pinggir jalan karena ia membeli opat ke apotek. Sedangkan ibunya duduk di trotoar menunggu dirinya. “Saya ke apotek membeli obat untuk kakek yang sakit. Dan ibu saya nunggu di luar. Untung ibu saya duduk di trotoar tidak di atas motor,” katanya.

Baca juga:  Paving di Penelokan Dibongkar

Kasatlantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, mengatakan, pemilik mobil sudah diamankan petugas.  Kejadian akibat kelalaian sopir. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *