DENPASAR, BALIPOST.com – Hajatan pesta demokrasi Pemilu 2019 ini disambut antusias masyarakat. Tidak terkecuali, Menteri Koperasi dan UKM RI, A.A. Gede Ngurah Puspayoga.

Pada pemilu ini, Puspayoga tercatat pada
TPS 17 Dangin Puri Kauh yang terletak di Balai Banjar Belaluan Sadmerta. Dengan mengendarai mobil Suzuki Karimun, bersama istrinya, Ny. Bintang Puspayoga tiba di TPS pukul 09.30 Wita.

Setelah menunggu beberapa saat, nama mantan Wali Kota Denpasar dipanggil petugas KPPS untuk mencoblos. Bersama istrinya, Puspayoga kemudian menuju bilik 3 dan 4 untuk melakukan pencoblosan.

Baca juga:  Rebut Wisatawan MICE, Bali akan Miliki Biro

Puspayoga berada di bilik 4 dan istrinya di bilik 3. Puspayoga tercatat pada urutan DPT nomor 36 dari 256 pemilih. Sedangkan istrinya, Ny. Bintang Puspayoga tercatat pada No 39 di TPS bersangkutan.

Selain itu, anak Puspayoga, A.A. Abiyoga tercatat pada nomor urut 37 di DPT. Puspayoga mengatakan, pemilu merupakan runititas negara lima tahunan.
Momen ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, sebagai warga negara.

Baca juga:  Diterima Jembrana, Sejumlah Kotak Surat Suara Pemilu 2019 Rusak

Dikatakan, melihat hasilnya selama ini, sudah sangat dirasakan masyarakat manfaatnya. Artinya, kini tinggal melanjutkan saja, apa yang sudah berjalan dengan baik. Sedangkan bagi kontenstan Pemilu, harus mampu menerima apapun hasilnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.