MANGUPURA, BALIPOST.com – All New Ertiga, sebuah kendaraan “Kebanggaan Keluarga” kini disisipkan DNA Suzuki Sport. Hasilnya sebuah mobil keluarga yang nyaman dan elegan, dengan tampilan sporty dan dipenuhi fitur modern.

Menurut GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono, Jumat (12/4), untuk memperkenalkan All New Ertiga ini kepada masyarakat Bali, SIT menggelar pameran selama 3 hari (12 – 14 April) di Mall Bali Galeria. “Konsumen bisa melihat langsung 11 fitur terbaru pada All New Ertiga Suzuki Sport, selain itu juga dipamerkan varian All New Ertiga lainnya, beserta Suzuki Ignis dan Karimun Wagon yang sudah di kustomisasi sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini,” jelasnya.

Baca juga:  Fashion Show Pameran IKM Bali Bangkit, Beri Multi Efek Bagi Pelaku IKM

Tak Hanya itu, ada berbagai macam program menarik untuk konsumen yang tak sabar mengganti mobil saat ini. “Kami berikan mulai dari berbagai pilihan angsuran, bonus body coating untuk pembeli All New Ertiga Suzuki Sport. Talang air, rear upper spoiler hingga kamera spion kepada pembeli All New Ertiga GX,” paparnya.

Selain itu dipamerkan juga Suzuki roda dua yang menjadi andalan karena kini SIT juga memasarkan produk roda dua. “Kita mengikuti segmen pasar di Bali yang dikuasai motor matik dengan menghadirkan produk matik terbaru Suzuki,” ujarnya.

Baca juga:  IAPE dan IGE Dukung Peningkatan Industri Kreatif Bali

Ia juga mengungkapkan dalam waktu dekat akan melakukan peluncuran produk pick up baru. Di pasar niaga, Suzuki mampu mendominasi market share di jenis pick up dengan kehadiran Suzuki Carry. “Kami sekarang lebih banyak melakukan roadshow sehingga konsumen bisa melihat langsung produk yang dipasarkan,” paparnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *