Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali mengajak masyarakat untuk bersumpah mengawal dan mengamalkan Pancasila.(BP/may)

DALAM kampanye akbar sekaligus rangkaian terakhir kampanye Surya Paloh di Stadion Wikrama Mandala, Amlapura, Minggu (7/4), Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali mengajak masyarakat untuk bersumpah mengawal dan mengamalkan Pancasila.

Para pemikir bangsa telah memberikan ideologi yang bernama Pancasila, sebuah hasil mahakarya dari bumi persada, ideologi yang orisinal lahir dari Indonesia. Ideologi ini juga yang menjadi alat pemersatu bangsa sampai sekarang.

Baca juga:  Pilbup Karangasem 2020, NasDem Jajaki Koalisi dengan Demokrat

“Kita harus menjaga Pancasila menjadi ideologi bangsa kita. Jika ada pemikiran yang menawarkan alternatif plihan ideologi lain yang tidak sejalan dengan Pancasila, apa yg harus kita lakukan? Lawan! Kita tidak boleh berdiam diri,” serunya diikuti seruan massa.

Dihadapan puluhan ribu masa itu, gerakan perubahan, restorasi Indonesia yang diusung Nasdem dimaksudkan untuk merubah cara berpkir kita dari kebiasaan – kebiasaan yang tidak menguntungkan, membesarkan hati kita, memajukan diri kita, menjadi sebaliknya, membawa kita pada nilai yang lebih bersikap progresif untuk membangun cita -cita dan mengisi kemerdekaan.

Baca juga:  Rai Mantra Nyoblos di TPS 17 Sumerta Kelod, Ini Pesannya

Tidak juga menekankan pentingnya merestorasi Indonesia. Restorasi dimaksudkan agar adat istiadat lokal yang kita miliki terangkat. “Sing Nasdem, Sing Keren !Sing Nasdem, Sing Keren. Itulah yang harus dipertahankan oleh bumi persada Indonesia,” ujarnya.(Citta Maya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *