Ilustrasi. (Dokumen Swara Tunaiku)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebanyakan orang mengartikan sukses adalah soal uang. Namun, ada juga yang tidak demikian. Ada yang merasa sukses adalah memiliki kehidupan yang nyaman dan tinggal bersama keluarga kecil dengan tenteram.

Lalu, selain uang apalagi sih arti sukses menurut zodiak? Ini dia penjelasannya dari Swara Tunaiku!

1. Aquarius – Menjadi Diri Sendiri

Bagi seorang Aquarius, sukses adalah menjadi diri mereka sendiri. Aquarius terbiasa memotivasi dirinya untuk lebih baik dan juga mandiri. Bila mereka berhasil menjadi diri mereka sendiri sepenuhnya, itulah saat mereka merasakan sukses.

2. Pisces – Mendapatkan Dukungan dari Orang Terdekat

Bagi sebagian orang, tak masalah bila tak ada yang mendukungnya dalam melakukan sesuatu, yang penting ia memiliki tekad yang kuat. Namun, tidak dengan Pisces. Ketika mereka memulai sesuatu, mereka ingin dapat dukungan dari orang terdekat. Ketika hal ini didapat, itulah definisi sukses menurut mereka.

3. Aries – Capai Target

Beda lagi dengan Aries. Ketika mereka bisa mencapai apa yang jadi target mereka, maka itulah yang dinamakan sukses. Hal ini sangat erat hubungannya dengan sifat Aries yang ambisius dan individualis. Jadi, mereka baru akan merasa sukses bila sudah mencapai target.

Baca juga:  "Bali : Beats of Paradise" Tayang di Seoul Sky

4. Taurus – Keuangan Stabil

Sedangkan untuk Taurus, memiliki keuangan yang stabil sudah lebih dari cukup untuk disebut sebagai sukses. Mereka memiliki tujuan bisa bersenang-senang di masa senggang dan memanjakan diri tanpa harus memikirkan masalah keuangan ke depannya.

5. Gemini – Berkarier Sesuai Passion

Bagi Gemini, bisa berkarier sesuai dengan passion mereka meski hasilnya tak jelas adalah yang dikatakan berhasil. Mereka biasanya dipenuhi oleh energi positif dan semangat tinggi untuk bisa berkarier di sektor yang mencerminkan dirinya.

6. Cancer – Menjadi Terbuka pada Orang Lain

Pribadi Cancer yang memang sulit ditebak dan susah mengekpresikan diri adalah hal yang rumit. Oleh sebab itu, bagi mereka, sukses itu bisa saja berarti bisa terbuka pada orang lain. Di saat itu, mereka akan merasa nyaman dan tak ada beban sama sekali.

Baca juga:  Ubah Hobi Jadi Sumber Pendapatan, Ini 5 Ide Bisnisnya

7. Leo – Banyak Koneksi

Beda lagi dengan Leo. Leo memiliki sifat kepemimpinan yang besar. Oleh sebab itu, mereka senang memiliki banyak teman dan sahabat. Ketika mereka mendapatkan semua ini, itulah arti sukses menurut mereka. Memiliki banyak koneksi dan jaringan dalam hidupnya.

8. Virgo – Semua Sesuai Aturan dan Sempurna

Virgo dikenal memiliki sifat yang perfeksionis, selalu memperhatikan detail rencana, dan mengatur sesuatu dengan sempurna. Ia baru akan merasa sukses bila semua hal sudah sesuai dengan rencana dan hasilnya sempurna.

9. Libra – Bantu Orang Banyak untuk Kebaikan

Libra bisa dikatakan orang yang mulia. Baginya, sukses bukan soal materi melainkan bisa membantu orang sebanyak mungkin dan bisa jadi bermanfaat untuk orang lain. Oleh sebab itu, tak heran kebanyakan Libra memiliki hidup yang damai bersama orang sekitarnya.

10. Scorpio – Memiliki Ikatan dengan Orang Terdekat

Baca juga:  Awas, Wajib Ketahui Ciri Investasi Emas Bodong Berikut Ini!

Sedangkan Scorpio, sukses menurutnya adalah memiliki ikatan dengan orang terdekat. Itu dikarenakan Scorpio adalah orang yang sulit percaya pada orang lain. Ketika mereka bisa merasakan ikatan itu, maka mereka akan merasa sukses.

11. Sagitarius – Keliling Dunia

Sukses bagi seorang Sagitarius adalah bisa berkeliling seluruh dunia. Mereka senang menjelajah hal baru sehingga bisa melihat berbagai hal baru juga. Ketika mereka bisa melakukan traveling ke sana-sini, di situlah mereka merasa sukses.

12. Capricorn – Kerja Keras dan Berhasil

Beda lagi dengan Capricorn. Baginya, kertika mereka sudah kerja keras dan berhasil melakukannya, mereka akan merasa sukses. Mereka akan berusaha keras mencapai semuanya agar semua terbayarkan dengan hasil yang maksimal.

Di antara definisi sukses di atas sesuai dengan zodiak, apakah pas dengan dirimu? Atau, kamu memiliki definisi sukses yang berbeda pula selain uang? Tak masalah yang manapun definisi sukses menurutmu, asal kamu merasa nyaman dan lapang. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *