DENPASAR, BALIPOST.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan BNI Emerald Lounge di Artotel Sanur pada Kamis (21/2). Perjanjian Kerjasama antara BNI dengan PT. Sana Oka Persada (Artotel Beach Club) terkait Program BNI Emerald Lounge dihadiri oleh Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT Suhardi Petrus dan General Manager Regional Bali Artotel Beach Club Goya Ashraf Mahmud.

BNI Emerald Lounge merupakan salah satu program loyalti dengan penawaran menarik yang khusus dipersembahkan bagi nasabah Emerald BNI yang memiliki kartu BNI Emerald World Debit Card. “Khusus bagi nasabah Emerald BNI, dengan minimal transaksi Rp 500 ribu akan mendapatkan diskon minimal 25% dari setiap transaksi dengan maksimal diskon sebesar Rp 250 ribu setiap bertransaksi di BNI Emerald Lounge menggunakan BNI Emerald World Debit Card,” ujar Petrus.

Baca juga:  Warga Sanur Pertanyakan Realisasi Pembangunan Dermaga

Untuk menjadi nasabah Emerald BNI dan memiliki Kartu BNI Emerald World Debit Card, nasabah cukup memiliki dana atau AUM (Asset Under Management) sebesar Rp 500 juta. Nasabah Emerald BNI terdiri dari 3 segment yaitu Personal, Priority dan yang paling tinggi adalah Private Banking tergantung dari jumlah AUM nya di BNI.

Kehadiran outlet Emerald BNI Lounge ini merupakan bentuk perhatian BNI dalam memberi kenyamanan kepada nasabah khususnya di Bali. Saat ini terdapat 4.523 nasabah BNI Emerald yang tersebar di Wilayah Bali, NTB dan NTT dan jumlah AUM Rp 6,3 triliun per posisi akhir Desember 2018.

Baca juga:  Napi Diduga Pemesan Sabu Diserahkan ke Polisi

Petrus menambahkan jumlah nasabah BNI Emerald selalu menunjukkan pertumbuhan yang cukup bagus setiap tahunnya. Di samping BNI Emerald Lounge ini, previlages yang bisa dinikmati nasabah Emerald BNI seperti Airport Lounge, Limo Service, Hospital Guarantee, Overseas Education Assistance serta Private Jet dan Heli Service yang tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *