Di kolam ini Ni Ketut Ferrari Valentibu Putri tenggelam.(BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com –¬†Siswi kelas V SD, Ni Ketut Ferrari Valentibu Putri (11) meregang nyawa setelah tenggelam di kolam renang Villa Cleopatra di Banjar Dawas, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Jumat (15/2). Korban datang ke TKP untuk belajar kelompok.
Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Anom Putu Gede Anom Dananjaya, didampingi Kanitreskrim Iptu Androyuan Elim mengatakan, korban tinggal di Perumahan Dalung Permai Blok HH, Desa Dalung, Kuta Utara. “Kejadiannya sekitar pukul 17.00 Wita,” ujar Iptu Elim.

Dari kesaksian Dian Sapta Maya Sari (33), korban merupakan teman anaknya. Korban datang ke vila tersebut untuk belajar kelompok. Namun Dian sempat melihat korban berjalan menuju kolam. “Waktu itu saksi (Dian) melarang korban untuk mandi mengingat kolamnya dalam dan airnya kotor,” tegasnya.

Baca juga:  Kasus Penusukan hingga Tewas di Gitgit, Ini Pengakuan Pelaku

Setelah itu Dian menuju dapur untuk memasak. Dia kaget setelah mendengar teriakan anaknya kalau korban tenggelam di kolam. Dian langsung minta tolong kepada warga setempat.

Seorang warga, I Gede Putu Atnyana (38) langsung nyemplung ke kolam, lalu mengevakuasi korban ke atas kolam. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Jenazah korban langsung dibawa keluarganya ke Buleleng,” kata sumber.(kerta negara/balipost)

Baca juga:  PPKM Diperpanjang, Subsidi Rapid Test Antigen Sopir Juga Ditambah

 

 

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. padahal aku udah tau dia udah ga ada, tapi tangan ku masih gemetar sampe sekarang. saat aku sama ibu ke RSUD melihat jenazah almahum, aku nangis kejar sampai ibu almarhum ikut menangis, aku sekarang masih selalu ingat wajah nya, dan masih ada barang almarhum di rumah ku

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *