DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan badai yang terjadi di wilayah Denpasar, Kamis (24/1) membuat pohon perindang bertumbangan. Di Jalan Raya Puputan ada dua pohon tumbang dan melintang di tengah jalan.

Paling parah di sebelah barat monumen Bajra Sandi, tepatanya timur traffic light simpang Jalan Raya Puputan-Jalan Kusuma Atmanja, Denpasar Timur. Dua mobil masing-masing Honda Freed DK 1439 EJ dan Nissan X-Trail B 1287 NKY ditimpa pohon besar. Untungnya pengemudi kedua mobil tersebut selamat.

Baca juga:  Kasus Dugaan Korupsi Bedah Rumah di Tianyar Barat, Jaksa Minta Hakim Tolak Pledoi Terdakwa

“Kejadiannya sekitar pukul 16.45 Wita, pas lampu merah menyala. Kedua mobil ini berhenti dan ditimpa pohon ini,” kata anggota Polsek Denpasar Timur Aiptu Partawan, saat ditemui di TKP.

Partawan menyampaikan, saat hujan badai itu, dia sedang mengamankan orang gila di timur TKP. Saat itulah pohon di selatan jalan ini tumbang melintang di tengah jalan. “Untung batang pohon ini menimpa di tengah-tengah mobil (Freed) sehingga tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Baca juga:  Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Bebandem

Dari pantauan di TKP, pohon berukuran besar itu menimpa bagian depan kedua mobil. Akibat mobil tersebut ringsek.

Partawan berkoordinasi dengan pemilik mobil supaya secepatnya memanggil mobil derek.
Sedangkan petugas dan truk DKP Kota Denpasar sudah standby. Petugas mulai memotong dahan pohon tersebut agar memudahkan evakuasi mobil tersebut.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *