MANGUPURA, BALIPOST.com –
Menyambut tahun baru 2019, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menggelar berdoa bersama, di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (31/12). Sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan turut hadir seperti Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana Banguningsih Pramesti.

Turut hadir juga Dirut Angkasa Pura I, Faik Fahmi dan Kepala Otoritas Bandara Wilayah Bali Nusa Tenggara, Herson, General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi dan jajaran.

Baca juga:  Ancam Membunuh dan Mengancungkan Samurai, Pria Ini Diamankan

Pada kesempatan tersebut, Menhub Budi Karya Sumadi menyampaikan, untuk memaknai pergantian tahun dengan berdoa diharapkan menjadi bagian refleksi diri atas beberapa bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Seperti bencana alam di Lombok, Donggala Sulawesi Tengah, serta bencana tsunami di Selat Sunda. “Di kala banyak orang bersenang-senang, kita hadir di sini untuk memanjatkan doa, melihat apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan kami lakukan ke depan,” katanya.

Baca juga:  Perayaan Tahun Baru Sisakan Puluhan Ton Sampah 

Melalui doa bersama ini, pihaknya mendoakan agar negara ini dibebaskan dari bencana. “Lombok, Donggala, dan Banten membuat banyak hal yang kita harus introspeksi pada diri. Diharapkan ketiga tempat itu segera pulih,” ujarnya.

Kegiatan doa bersama ini dimulai pada pukul 23.35 wita yang ditandai dengan dimatikannya lampu penerangan diiringi dengan penyalaan lilin yang bertempat di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.  (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Dinsos Bangli Kremasi Mayat Bayi yang Ditemukan di Lumbuan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *