DENPASAR, BALIPOST.com – Pemantauan arus lalu lintas (lalin) di seputaran Denpasar hingga Pelabuhan Gilimanuk dilakukan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, lewat jalur udara. Kapolda naik helikopter Bell-429/P-3201 Dit. Poludara Baharkam Polri yang di BKO kan di Polda Bali, Senin (24/12).

Kapolda juga memantau dari udara situasi dan kondisi jembatan di Jembrana yang sempat lumpuh terkena banjir bandang. Saat patroli udara tersebut, Golose didampingi Kepala Biro Operasi Karo Ops) Kombes Pol. I Nyoman Sumanajaya dan Direktur Lalu Lintas Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana.

Baca juga:  IMF-WB, Imigrasi Dirikan Pos Sementara di Pelabuhan Gilimanuk

Karo Ops Polda Sumanajaya mengatakan pelaksanaan pemantauan arus lalin secara keseluruhan jalur dari Denpasar menuju ke Pelabuhan Gilimanuk masih lancar dan belum terjadi kemacetan. Jembatan di Jembrana yang sempat lumpuh terkena banji bandang, sekarang sudah bisa dilalui kendaraan, baik yang menuju ke Denpasar maupun yang akan mengarah ke Pelabuhan Gilimanuk.

Ia menambahkan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 baik di tempat-tempat ibadah dan wisata, termasuk kelancaran arus lalulintas menjadi prioritas. “Kami berharap perayaan Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polda Bali berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar mantan Direktur Intelkam Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  PPDB SMP di Tabanan, Jalur Miskin Masih Minim Pendaftar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *