Proses evakuasi mayat Matthew Charles Bloomfleeld asal Kanada.(BP/ist) 

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat warga negara asing (WNA), Matthew Charles Bloomfleeld (60) ditemukan di Tukad (sungai) Yeh Penet, Sangeh, Abiansemal, tepatnya di bawah jembatan penghubung Desa Sangeh-Desa Sribupati, Tabanan, Rabu (5/12). Turis asal Kanada ini diduga bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Made Sujana, mengatakan penemuan mayat korban sekitar pukul 12.30 Wita. “Ada warga yang nelepon ke Polsek Abiansemal soal penemuan mayat tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Timbulkan Kemacetan Lalulintas Dewan Sidak Depo Penimbunan Pasir

Terkait informasi tersebut, anggota Polsek Abiansemal dipimpin Kapolsek Kompol Ida Bagus Mertayasa dan Polres Badung langsung ke TKP. Setibanya di lokasi kejadian, mayat korban ditemukan dalam di tengah sungai dengan posisi telungkup. Sedangkan di ujung timur jembatan ditemukan satu unit sepeda motor Vario Hitam DK 7367 LA dan SIM A atas nama Matthew Charles Bloomfleeld di dashboard motor tersebut.

“Korban meninggal diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Proses evakuasi mayat korban dari sungai ke jembatan jaraknya lebih kurang 50 meter berlangsung aman dan lancar, walaupun situasi hujan lebat,” tegas Sujana sembari menambahkan setelah dievakuasi, mayat korban dibawa ke RSUP Sangglah.

Baca juga:  Hubungkan Subagan dengan Pertima, Jembatan Darurat Mulai Dibangun

Sedangkan hasil pelacakan pemilik sepeda motor tersebut, yaitu I Komang Ayu Nuadi beralamat di Banjar Payogan, Desa Kedewatan, Ubud. Dari keterangan Nuadi, korban sedang depresi berat sehingga di motornya dipasang stiker nomor HP-nya. Di SIM A korban juga ditempel nomor HP Nuadi. Tujuannya apabila terjadi sesuatu terhadap korban ada orang yang menghubungi HP tersebut.

“Kalau di SIM A-nya, korban tinggal di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara. Kasus ini masih didalami anggota Polsek Abiansemal,” ungkapnya.(kertanegara/balipost)

Baca juga:  Diusulkan Diperlebar, Jembatan Penghubung Blimbingsari-Palasari

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *