Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga asal Jerman, Roland Fraster (82) ditemukan tergeletak di lantai kamar tidurnya di Jalan Sekuta, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (29/11). Diduga Roland bunuh diri dengan cara menembak kepalanya menggunakan pistol.

Informasi diperoleh, Jumat (30/11), sebelum kejadian pukul 20.30 Wita korban sempat ngobrol dengan istrinya, Wayan Bejiastuti (62). Selesai ngobrol korban pamit kepada istrinya untuk istirahat di kamar.

Baca juga:  Tahun Depan, Promosi Pariwisata Bangli Hanya Dijatah 30 Juta

Berselang 15 menit kemudian, Bejiastuti mendengar suara letuasan senjata di kamar korban. Dia langsung membuka pintu kamar dan melihat korban terkapar di lantai dekat tempat tidurnya.

Darah segar terus mengalir dari kepalanya. Kejadian ini langsung dilaporken ke Polsek Densel. Beberapa menit kemudian, petugas tiba di sana dan melakukan olah TKP.

Setelah itu, mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika membenarkan adanya kejadian tersebut. “Sebentar kami masih periksa saksi-saksi,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *