Sejumlah konsumen Astra Motor melakukan perawatan di AHASS. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut hari guru yang jatuh pada 25 November 2018, seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS, turut berpartisipasi merayakannya. Dengan mengusung tema “Ayo ke AHASS Guru Bangsa,” ada sejumlah program menarik.

Salah satunya diskon service lengkap 50% dengan wajib melakukan penggantian oli mesin bagi guru dan dosen. Periode program guru ini mulai berlaku 26 November -30 November 2018 mulai pukul 13.00 wita di 161 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Bali.

Baca juga:  Astra Motor Edukasi Berkendara di Era New Normal lewat Webinar

Manager Tehnical Service Astra Motor Bali, Anton Prihatno mengatakan, program service berdiskon ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan pendidikan terutama tenaga guru dan dosen atas jasanya memajukan pendidikan. “Peranan guru sangat penting, kendaraan yang prima secara otomatis akan membantu guru dalam kelancaran tugas belajar mengajar baik di dalam sekolah maupun diluar sekolah. Untuk itu kami berharap program ini dapat bermanfaat untuk tenaga pengajar dan selalu melakukan perawatan motor Honda di AHASS,” ungkap Anton Prihatno.

Baca juga:  Tiga Hari Diberlakukannya "Tourist Levy," Pembayaran Lebih Banyak Sebelum Tiba di Bali

Kehadiran guru dan dosen yang melakukan service motor di bengkel akan di dokumentasikan oleh Front Line AHASS untuk diupload di media social milik AHASS dengan ketentuan #AYOKEAHASS,#AYOKEAHASSGURUBANGSA. Setiap konsumen yang memanfaatkan program ini, akan dibantu untuk mengisian secara online data melalui link http://bit.ly/AYOKEAHASSGURUBANGSA untuk bisa merasakan sejumlah manfaat. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *