Puluhan mahasiswa dan dosen dari Fakultas Komunikasi dan Studi Media, Universitas Tehnologi Mara Malaysia, Selasa (6/11) mengunjungi redaksi Bali Post.  Romongan kunjungan studi lapangan berfoto bersama dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Bali Post, Wayan Dira Asana. (BP/par)

DENPASAR, BALIPOST.com – Puluhan mahasiswa dan dosen dari Universitas Tehnologi Mara Malaysia, Selasa (6/11) mengunjungi redaksi Bali Post.  Rombongan kunjungan studi lapangan yang terdiri dari 15 siswa dan sembilan dosen Fakultas Komunikasi dan Studi Media, universitas setempat, diterima Pemimpin Redaksi (Pemred) Bali Post, Wayan Dira Asana.

Aini Faezah, pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih kepada Bali Post telah meluangkan waktu untuk menerima sekaligus berbagi pengalaman dan sejarah perkembangan media, khususnya Kelompok Media Bali Post (KMB).

Baca juga:  Rusak Gardu PLN, Pemilik Layangan Ditangkap

“Kami sangat surprice mendengar sejarah Bali Post yang memiliki akar yang kuat, sehingga menjadi pondasi dalam mempertahankan Bali. Ini jarang bisa dilakukan oleh media, khususnya di tempat kami (Malaysia), di mana mampu menjadi bagian dari masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, Bali Post memiliki komitmen yang kuat dalam mempertahankan tanah Bali. Hal ini terlihat dari program-program serta sinergisitas yang dilakukan bersama, baik dengan stakeholder, pemerintah, dan masyarakat.

Baca juga:  MPLS di Masa Pandemi, Gali Potensi dari Rumah

“Hal ini patut kami tiru, dan kami banyak mendapatkan pengetahuan baru mengenai pengelolaan redaksi,” ucapnya.

Sementara Pemred Bali Post, Dira Asana, memaparkan sejarah perkembangan Bali Post hingga menginjak usia 70 tahun. Sebagai pengemban, pengamal pancasila, KMB selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga adat dan budaya Bali melalui peran media.

“Kami menjadi bagian dari masyarakat Bali yang turut menjaga Bali melalui peranan kami mengedukasi masyarakat,” tegasnya. (parwata/balipost)

Baca juga:  Perempuan Bunuh Diri Ditukad Bangkung Tinggalkan KTP atas nama Ni Luh Mayani Asal Buleleng  

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *