gudang
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Gudang kayu milik Agung Karmika (58) purnawirawan TNI yang dikelola I Putu Widi (48) di Banjar Petanahan, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Sabtu (13/10) pukul 02.45 Wita terbakar. Dari informasi sehari sebelumnya pekerja melaksanakan aktivitas kemudian gudang kayu tersebut dalam keadaan sepi dan menyisakan banyak sekam dari serutan (pasrahan) kayu.

Diduga ada pekerja yang membuang puntung rokok secara sembarangan kemudian menyulut sekam-sekam kayu. Selain itu karena musim kemarau mengakibatkan api mudah menjalar dan sedikit demi sedikit terus membesar.

Baca juga:  Ngelas Berujung Terbakarnya Dealer, Karyawan Diselimuti Api

Akhirnya gudang kayu itu terbakar. Putu Widi yang mengetahui gudang kayu yang dikelolanya terbakar kemudian melapor ke Kelihan Banjar Petanahan Ida Bagus Komang Wiartika dan selanjutnya diteruskan ke Dinas PMK Pemkab Jembrana.

Pukul 03.40 Wita, api kemudian berhasil dipadamkan oleh 3 Unit mobil Dinas PMK Pemkab Jembrana dipimpin Kasi Pemadam Kebakaran Kade Bagus Darmawan. Dari laporan akibat kebakaran itu kerugian gudang kayu seluas
6X10 meter itu Rp 10.000.000.

Baca juga:  Pelaku Sodomi Asal Maroko Divonis 6 Tahun Penjara

Sementara itu pada Sabtu (13/10) juga terjadi kebakaran di rumah nenek Ni Kade Ningsun (70) di Banjar Ketiman Kaja, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya. Rumah nenek tersebut sebagian terbakar karena api berhasil dipadamkan warga. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *