MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing (WNA) atas nama Elena Evdokimova (48) asal Rusia, tewas akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas). Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan menuju Pantai Melasti, Desa Unggasan, Kuta Selatan, Minggu (9/9) dini hari.

Elena yang terjepit mobil yang ditumpangi, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 Wita.

Dalam kecelakaan naas ini, satu orang korban ditemukan selamat atas nama Victoria Thikonova (40). Victoria yang mengalami cidera kepala ringan dan kemungkinan patah tulang hidung segera dibawa menuju Rumah Sakit Bali Jimbaran menggunakan ambulance

Baca juga:  Satpol PP Datang, Pengamen dan Pedagang Liar Lari Tunggang Langgang

Menurut keterangan dari salah seorang saksi, pada pukul 03.30 Wita, mobil tersebut ditemukan dalam posisi terbalik. Sesaat sebelum kejadian mobil melaju melintasi tanjakan. Diduga di tikungan tajam, mobil tak terkendali dan terguling terperosok ke jalan menuju Pantai Melasti.

Setelah menerima laporan, Basarnas, Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar menurunkan sebanyak 14 personil menuju lokasi kecelakaan. Dengan menggunakan 1 unit rescue trail, 1 unit truk angkut personil dan 1 unit rescue truk dilengkapi peralatan ekstrikasi dan alat SAR pendukung lainnya.

Baca juga:  Pemudik di Selat Bali Diamankan 7 Kapal Patroli

Menurut Ketut Gede Ardana selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, tim rescue melakukan evakuasi dengan hati-hati karena bahan bakar sudah tercecer dan mobil terbalik dengan posisi miring. Apabila ada kesalahan saat penanganan, bisa berakibat fatal. Oleh karena itu, tim rescue harus memperhitungkan banyak faktor.

Sekitar pukul 5.00 Wita, akhirnya korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya dibawa menuju Rumah Sakit Sanglah menggunakan ambulance milik Pusdalops Provinsi Bali. “Posisi korban ketika itu sebagian tubuhnya keluar dari jendela mobil dan dadanya terjepit mobil yang terbalik,” ungkapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Pria Tuna Wicara Ditemukan Tak Bernyawa di Posko Ormas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *